Saturday 5 November 2016

Ulasan dan harga korektor Kit fungsi ganda Wardah

Berikut info singkat tentang review concealer wardah:
    pengepakan

Concealer Kit Review Wardah fungsi ganda diamati untuk pertama kalinya dalam hal kemasan. Produk ini memiliki kemasan plastik yang sangat elegan mirip dengan kaca. Luar mengatakan "Wardah" perak cukup manis. Produk Wardah ini beratnya hanya sekitar 4,5gr sehingga cukup kecil. Para wanita tidak bisa melihat baki opsional yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan.

Kemasan sedikit yang dapat Anda berpikir bahwa produk ini akan cepat habis, tapi itu bukan karena pada dasarnya hanya perlu beberapa pukulan hanya bila digunakan. Pada bagian ini juga ada kaca spons dan eye shadow yang dapat digunakan untuk menerapkan produk mini. Concealer, yang cukup kecil bentuknya juga membuat perjalanan dari unsur-unsur yang dapat dibawa dalam tas makeup kecil di mana pun mereka inginkan. Di bagian belakang adalah informasi singkat tentang produk lengkap dengan tanggal pembuatan dan kadaluwarsa.

    Tekstur dan tubuh produk

Wardah concealer untuk jerawat dan kulit berminyak benar-benar penuh dengan nampan kecil berisi tiga korektor warna dua dasar putih eyeshadow. Tekstur dari produk itu sendiri cukup padat. Kepadatan tekstur produk ini kadang-kadang bisa membuat beberapa orang yang sangat sulit untuk diterapkan dengan aplikator yang tersedia. Untuk melakukan ini, Anda dapat mencoba untuk menerapkan langsung ke tangan untuk hasil yang maksimal.

itulah beberapa info singkat tentang review concealer wardah

sumber
thumbnail
Judul: Ulasan dan harga korektor Kit fungsi ganda Wardah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz